Selasa, 14 September 2021

Koramil 20/TK Kodim 0204/DS Bersama Muspika kecamatan gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes penanganan Covid 19 dan PPKM

 


Upaya menciptakan situasi aman  yang terkendali , personel Koramil 20/TK Kodim 0204/DS bersama muspika kecamatan melaksanakan Ops Yustisi Gakplin Prokes penanganan Covid 19 dan PPKM rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat binaan

selain memberikan imbauan  edukasi prokes kepada masyarakat, personil  Koramil 20/TK dan Muspika kecamatan  memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.



Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi  mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah binaanya  dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

Kapten Arm Paidi  berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya. 

0 comments:

Posting Komentar