Rabu, 15 September 2021

KORAMIL 20/TK KODIM 0204/DS GELAR OPS YUSTISI DAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES DALAM PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID 19



Koramil 20/TK-Pagi ini Kamis  tanggal 16 September 2021 mulai pukul 08.30 selesai bertempat di simpang Tiga Talun Kenas  telah dilaksanakan Giat Operasi Yustisi penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan yang melintas diselenggarakan oleh Koramil 20/TK Kodim 0204/DS bersama Muspika Kecamatan STM Hilir.

Pelaksanaan giat operasi yustisi di simpang Tiga Talun Kenas ini a diikuti petugas gabungan dari Koramil 20/TK dan Muspika Kecamatan STM Hilir.



Sasaran dalam Ops Yustisi ini yakni warga masyarakat pengguna jalan baik R2 maupun R4 yang melintas di simpang Tiga Talun Kenas Talun kenas

Maksud dan tujuan giat dimaksud sebagai Implementasi Inpres Nomor 6 Th. 2020 ,  Mendisiplinkan dan menegakkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah serta agar masyarakat memahami tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maayarakat (PPKM) yang diberlakukan di Kab. Deli Serdang guna memutus rantai penyebaran Covid-19.



Hasil yang dicapai diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemakaian / penggunaan masker guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, Dengan diberikan tegoran kepada pengendara sepeda motor, pengemudi Roda Empat yang tidak memakai masker.”jelas Bati Tuud Pelda Supriadi 

0 comments:

Posting Komentar