Sabtu, 04 September 2021

Kodim 0204 Jajaran Koramil 20/TK laksanakan Ops Yustisi Gakplin Prokes Bersama Muspika Kecamatan



Talun Kenas.-Operasi yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan oleh personel Kodim 0204/DS jajaran Koramil 20/TK, beserta Muspika Kecamatan dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Pintu masuk ke Kec. Stm Hilir Kab Serdang Bedagai perbatasan  dengan Desa Talun Kenas Kec. Stm Hilir Kab. Deli Serdang, Minggu  (05/09/2021).

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan dengan menghentikan para pengendara R2 dan R4 dan membagikan masker dan memberikan pemahaman agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker pada masyarakat yang tidak menggunakan masker.



Pelda Supriadi sebagai yang tertua dari personel Koramil 20/TK mengatakan bahwa “Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, “ungkapnya.



“Dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19, tambah Pelda Supriadi


Dengan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari merupakan upaya dalam memutus penyebaran Covid-19.

0 comments:

Posting Komentar