Sabtu, 13 Agustus 2022

Demi Kesehatan Warga Kec. Sangasanga Tetap Terjaga, Petugas Gabungan Terus Gelar Operasi Yustisi Protkes

Matarajawali, Sangasanga - Babinsa Koramil 04/Sangasanga Kodim 0906/KKR  dan personel Polsek Sangasanga terus bersinergi untuk menggelar operasi Yustisi PPKM, guna penegakan protokol kesehatan serta pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Sabtu (13/8/2022).

Operasi yustisi gabungan ini, terus di gelar demi kepentingan bersama guna mencgah penyebaran Covid-19.

Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto  menjelaskan, bahwa operasi yustisi kali ini terus digelar agar warga masyarakat selalu ingat dan senantiasa mentaati tentang protokol kesehatan.

Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, petugas gabungan juga pelaksanaan vaksin dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker dengan benar dan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi yustisi ini, terus dilaksanakan Koramil 04/Sangasanga dan Polsek Sangasanga terutama di wilayah Kecamatan Sangasanga dengan harapan warga masyarakat Sangasanga semakin teredukasi dan lebih memahami, mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Kapten Inf Priyanto berharap, semoga kegiatan operasi yustisi gabungan kali ini, dapat berjalan lancar dan warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. 

Khususnya bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya Kecamatan Sangasanga Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, tegasnya.

Agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, dengan selalu menerapkan 5M dalam kegiatan sehari hari, pungkasnya. Brt*

0 comments:

Posting Komentar