Minggu, 28 Agustus 2022

Babinsa Koramil 04 Sangasanga Hadiri Hari Puncak, Penyerahan Hadiah HUT RI ke-77 Tahun

Matarajawali, Sangasanga -  Babinsa Pendingin, Koramil 04/Sangasanga, Kodim 0906/KKR,  Serka Parsudi  menghadiri hari puncak HUT kemerdekaan RI ke-77 bersama Lurah Pendingin, kegiatan di gelar di Kelurahan Pendingin Kecamatan Sangasanga,  Kabupaten Kutai Kartanegara,"  Minggu (28/08/2022).

Kegiatan hari Minggu ini puncak tersebut berupa penyerahan penghargaan kepada warga kelurahan Pendingin yang telah menjadi juara di perlombaan HUT RI ke-77.

Danramil 0906-04/Sangasanga,  Kapten Inf Priyanto  menjelaskan, kehadiran Babinsa Kelurahan Pendingin tersebut untuk memonitoring keamanan dan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 04/Sangasanga.

"Koramil 04/Sangasanga terus melakukan sinergitas melalui Babinsa di wilayah binaan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di setiap kegiatan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Lurah Pendingin bapak Rahmad Hidayat, S.sos  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Pendingin dan Bhabimkamtibmas yang telah membantu kelancaran kegiatan hari Minggu ini puncak HUT RI ke-77 di Kelurahan Pendingin.

Hadir dalam kegiatan, Lurah Pendingin bapak Rahmad Hidayat, Babinsa Kel. Pendingin Serka Parsudi, Sekretaris Lurah Bapak Christopel,   Ketua forum RT para Ketua RT Kelurahan Pendingin,   Tomas, Toga dan warga masyarakat Kelurahan Pendingin. "Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang terlibat dalam kegiatan HUT RI ke 77 ini," ujarnya. Red*

0 comments:

Posting Komentar