Rabu, 13 Oktober 2021

Operasi Yustisi dan Bagi Masker, Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS bersama Polsek Himbau Warga Terapkan 3M

 



Talun Kenas - Babinsa Koramil 12/Gebang kodim 0203/Langkat Serda Mariyono bersama Polsek gebang  melaksanakan kegiatan penengakan disiplin protokol kesehatan menghimbau dan membagikan masker kepada warga penguna jalan  mau pun pembeli yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dari Pemerintahan bertempat di  Jalan umum Desa Negara berungin  Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang. 

 


Dalam kegiatan razia masker ini masih di dapati banyak pengendara yang masih tidak memakai masker. Sehingga petugas melakukan pendataan dan mengamankan identitas pengendara.Kami berharap masyarakat agar lebih disiplin menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19



Ditempat yang terpisah Danramil 20/Talun Kenas Kapten Arm Paidi menuturkan kegiatan yang dilakukan anggota jajaran Koramil 20/Talun Kenas  bersama Instansi lain dengan melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19 juga memberikan sanksi teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

 

 

0 comments:

Posting Komentar