Selasa, 12 Oktober 2021

Koramil 20/Talun Kenas Kodim 0204/Deli Serdang bersatu dalam Tiga Pilar Monitoring PPKM Mikro di Wilayah STM HILIR

 




Talun Kenas -    Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS  Pelda Supriadi  bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan penyekatan PPKM  kepada warga masyarakat di Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang. 

 untuk menindaklanjuti surat edaran bupati masih diperpanjangnya pemberlakuan PPKM sampai batas yg belum di tentukan Bertempat di wilayah  Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang. 


 Seperti halnya yang terpantau saat ini di Bbainsa  beserta Sekdes, Bidan Desa, dan anggota BKD, bersinergi bersama-sama agar Pos PPKM Mikro berjalan sesuai peraturan pemerintah dalam upaya pembatasan kegiatan masyarakat guna mencegah penularan dari Virus covid-19.



 Bertujuan untuk membantu satgas covid-19 di tingkat Kecamatan, dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya Covid-19 dan membantu Bapak camat, kepala desa,sampai tingkat RT-RW menjelaskan tata cara merawat pasien Covid-19 yang sesuai dengan ketentuan dan di prioritaskan kepada warga yang melintas di jalan raya yg tidak menggunakan masker.

 Saat di konfirmasi, Pelda Supriadi mengatakan “jika pada pelaksanaannya, untuk memastikan PPKM Mikro berjalan dengan optimal dibentuklah posko tingkat desa yang pelaksanaannya diawasi oleh posko di tingkat kecamatan dan TNI-Polri ikut terlibat dalam pengawasan serta pengecekan Posko tersebut agar dapat melaksanakan Kegiatan berjalan disiplin dan dapat membantu sedikit upaya dari Pemerintah dalam hal bantuan Personil untuk membantu petugas yang ada di tiap-tiap Kecamatan dan Desa”, ungkapnya.

 

0 comments:

Posting Komentar