Rabu, 06 Oktober 2021

Cek Penerapan Prokes di Sekolah, ini Yang di Lakukan Babinsa Koramil 20/TK Kodim 0204/DS



Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 20/TK  Kodim 0204/DS  Pelda Supriadi  mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di SMA Negeri 1 Talun kenas  di kompelek sekolah Kec. Stm Hilir Kab. Deli Serdang.

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya  Koramil 20/TK  Kodim 0204/DS kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap  Pelda Supriadi .

Selain melakukan pengecekan  Pelda Supriadi  juga mengajak dan menghimbau para guru SMA Negeri 1 Talun kenas untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Talun kenas, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 20/TK  Pelda Supriadi yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di Pelda Supriadi akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut” Kepala sekolah SMA Negeri 1 Talun Kenas , Menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya

0 comments:

Posting Komentar