Sabtu, 24 September 2022




PERSONIL KODIM 0203/LKT, BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI DESA BINAAN




Langkat- Komunikasi sosial (komsos) Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Bahorok Serda Rudianto dalam kegiatan komsos bersama warga binaannya di Desa Sei Musam Kendit, Kecamatan Bahorok, Kab. Langkat.minggu (25/9/2022).


Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).


Dalam Komsos kali Babinsa Serda Rudianto menyampaikan kepada Masyarakatnya agar slalu menjaga kebersihan di lingkungan kita .dan di dalam keluarga kita.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, , sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian”. Ucap Babinsa.


Di akhir komsos tersebut, Bapak Hendrik sebagai kepala Dusun  tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat tetap dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. (R-06)

0 comments:

Posting Komentar