Sabtu, 24 September 2022

 BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS MEMANFAATKAN WAKTU UNTUK BERKOMUNIKASI SOSIAL DENGAN PERANGKAT DESA



Langkat -,Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat Serda Edi Maulana Sembiring melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa yang bertempat di Kantor desa Suka Damai Timur Kec. Hinai Kab. Langkat.minggu (25/09/2022)


Hal yang dilakukan ini dengan memanfaatkan waktu yang ada dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi yang baik.


“Sertu Edi Maulana Sembiring mengatakan, kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan mitra, Babinkamtibmas, perangkat desa yang ada di wilayah desa binaan, ucapnya.


“ Ia juga menjelaskan, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarkat", Katanya.


Lebih lanjut, Dengan Kehadiran Babinsa di desa binaan, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, Ungkap Serda Edi Maulana Sembiring

0 comments:

Posting Komentar