Selasa, 29 Maret 2022

SOSOK PERAN AKTIF BABINSA YANG SERBA BISA DALAM MENUNJANG KEBERSAMAAN DALAM SETIAP BERBAGAI KEGIATAN YANG DI SELENGGARAKAN INSTANSI LAIN

Matarajawali, LABUHAN BATU -  Sosok peran Babinsa sungguh sangat di acungkan Jempol, hal ini tercipta saat di Laksanakannya Kegiatan Dalam Rangka Hari Bakhti Permasyarakatan (HBP) yang Ke - 58 Tahun Donor Darah Se-Indonesia di Lembaga Permasyarakatan Kelas III Kelurahan Labuhan Bilik Jalan Kesehatan No. 6 Kel. Labuhan Bilik Kec. Panai Tengah Kab. Labuhan Batu. Senin (28/03/2022).

Pada Kesempatan itu Danramil 04/LB Kapten Arm Dosran M Siregar Memerintahkan Babinsa nya yaitu Serma Irwansyah dan Serda Tumpak Tampubolon untuk ikut Serta dalam kegiatan tersebut demi mendukung tugas pokok dan Kebersamaan antar Instansi. Pungkas Danramil 04/ LB Kepada Awak Media.

Saat di Temui Awak Media Serma Irwansyah menyampaikan, "dalam situasi Pandemic Covid - 19 Saat ini Kami Para Babinsa Koramil 04/LB harus bisa Setiap Saat melakukan yang terbaik," ucapnya.

"Apalagi saat ini kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan Sosial yang sangat mulai dengan tujuan membantu masyarakat yang sakit kekurangan Darah, Saat itu lah Kita bisa membantunya dan kami lakukan hal itu Tanpa Pamrih untuk Masyarakat," tambah Babinsa.

Di sela-sela Acara Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik,  "menghatur kan ribuan banyak Terimakasih Kepada Pihak - pihak yang telah membantu Kegiatan tersebut dalam hal ini Kepada Pihak Koramil 04/LB semoga kebersamaan itu Terus terjalin selama nya. "Pungkas Armen Zain selaku Kalapas Kelas III Labuhan Bilik. brt*

0 comments:

Posting Komentar