Sabtu, 26 Maret 2022

Serma Umaryanto Batuud Koramil 10/TM Kodim 0209/LB Menghadiri Acara Isra Mi'raj

Matarajawali,  LABUSEL -  Dalam rangka kegiatan komunikasi sosial di wilayahnya Batuud Koramil 10/TM. Serma Umaryanto, menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad saw 1443 H  di halaman sekolah Mts N1 Labusel Desa Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (24/3/2022)

"Peringatan isra mi'raj   Nabi Muhammad saw bukan hanya sekedar  mendengarkan ceramah  namun perlu di hayati  agar menambah keimanan,  kita tahu bahwa isra mi'raj  merupakan  perjalanan  yang dilakukan oleh Nabi  Muhammad saw,  untuk memenuhi perintah Allah SWT,  peristiwa isra mi'raj  merupakan  suatu peristiwa yang sangat bersejarah bagi kaum muslim karena pada saat itu Allah memerintahkan untuk melaksanakan sholat lima waktu,  perjalanan yang di lakukan Nabi Muhammad saw bukan kehendaknya sendiri melainkan perintah dan kehendak  Allah swt." ungkap Batuud.

Ustad Yusuf Nasution mengatakan bahwa," dengan semakin tebalnya  iman  dan taqwa  kita kepada Allah SWT senantiasa memberikan pemahaman   kepada kita untuk selalu taat  kepada Allah SWT. Apalagi di masa sekarang ini  situasi pandemi yang belum berakhir   untuk itu perlu kita semua selalu diberikan  kesehatan untuk dapat selalu berbuat baik,  "ungkap ustad.



Tampak hadir dalam kegitan tersebut  Dullah Ritonga Spd.I, Kakan Depag  Amirudin Spd, Anggota DPR Labusel  Afandi,  Kaur  Kampung perlabian   M.Jais Komite sekolah H.Hasibuan dan Tokoh masyarakat  H Sarko. Red*

0 comments:

Posting Komentar