Jumat, 18 Februari 2022

Danramil 14/Besitang Berikan Arahan kepada anggotanya

 


Besitang - Danramil 14/Besitang  Kodim 0203/Langkat  Kapten Inf Asman Riadi memberikan Pengarahan kepada anggota di Aula Koramil menyampaikan agar semua anggota monitor giat vaksin di wilayah binaan nya dan mengajak warga yg belum vaksin agar melaksanakan vaksin di Puskesmas Bertempat di Kel. Kp. Lama Kec. Besitang Kab. Langkat, Sabtu ( 19/2/2022).

 


Dengan Suasana santai dan kekeluargaan Danramil  menyampaikan beberapa point  penyampaian Dandim dan motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan. "

 

 Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Koramil 14/Besitang  tidak ada penonjolan situasi yang berarti ,tolong untuk Babinsa terus membantu para Nakes Dalam Rangka Vaksinasi di wlayah binaanya.

 

Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik  "kata Danramil 14/Besitang


Diakhir Jam Danramil 14/Besitang tidak henti-henti terus mengingatkan kepada anggotanya tentang kegiatan Vaksinasi, untuk pemantauan wilayah terkait dg setabilitas wilayahnya.

 

0 comments:

Posting Komentar