Jumat, 27 Mei 2022

Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P Pimpin Upacara Persemayaman Almarhum Kapten Chb Samsul Bahri di Masjid Asy Suhada Makorem 022/PT.

 


 


P.Siantar –Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara Militer  Persemayaman Almarhum Kapten Chb Samsul Bahri Pasandi Korem 022/PT di lapangan Masjid Asy Suhada Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun. Jumat (27/5/2022).

 

 

 Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  dalam Amanatnya menyampaikan pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, saya dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

 

Kepada seluruh hadirin, marilah kita bersama sama memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum  dapat di ampuni dan amal bhaktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

 


Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami berharap hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah tawakkal dan iklas.

 

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil sehingga upacara persemayaman ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar

 


Selanjutnya kami memohon kepada kita semua , marilah kita antarkan jenazah untuk di berangkatkan ke desa Padang bujur Kab.Paluta untuk di makamkan secara militer” Ujar Danrem Di akhir amanatnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Perwira,Bintara ,Tamtama dan keluarga Almarhum.

 

0 comments:

Posting Komentar